how lucky I am…

Kenapa untung??? Soalnya JYJ (Jejung, Yuchun, Junsu) boyband pecahan TVXQ/DBSK yg udah go internasional batal datang ke Indonesia.
Masih heran juga kenapa saya beruntung, soalnya saya gag bisa nonton, dan mereka batal datang. Bahagianya, kalo’ gag pasti semingguan ini, mulai dari kemrin tanggal 4 april, saya bakal ngegalau terus, uring-uringan, bad mood. Hahahahaha untung gag jadi, saya jadi tenang ngapa-ngapain, berasa, toh bukan saya doang yg gag bisa liat mereka yang lain juga.
Maaf ya buat yg gag berkenan ama postingan ini, terutama yang udah beli tiket dan konsernya batal.
πŸ™‚
Gag maksud apa-apa, cuman mencoba liat sisi baiknya dari segi saya yang gag kebagian karcis buat nonton. Alias ngehibur diri! πŸ™‚

6 Responses to “how lucky I am…”

  1. Humairah Says:

    Hehee.. Nasib.. Nasib..
    Fika doyan korea juga ya?
    Huft, disini lagi hot2nya demam korea πŸ˜€

  2. maLa crezH crisphy (@MCrisphy) Says:

    syukuur dah ::: karena sayaa gak akann dapet :: hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: