Jodoh

Lagi pengen ngeblog dan lagi banyak ide tspi entah kenapa ide ide buat nulis selalu muncul di saat harusnya gw belajar karna mau pretest. Yah ngegalau dikit bolehlah yaaa..
Bahahahha

JODOH!
Kalo ngomogin jodoh di umur belasan mungkin lo bakal diketawain dikatain sok gede dibilang sotoy dan pasti cuman dikatain cinta monyet atau terlalu muda untuk hal hal seperti itu.
Well, semua bakal berubah saat lo mulai masuk ke umur 20 taun, alias kepala dua. Hahahahah saat lo mulai ngomong jodoh, atau pasangan hidup mungkin yah mungkin orang bakal mulai mengganggap serius. Begitu juga diri lo sendiri, mulai mikir mertimbangin dan membayangkan masa depan jenis apa yang mau lo jalanin.
Tapi urusan jodoh bukan cuman urusan kita manusia, Tuhan punya andil yang jauh lebih besar dalam hal ini. Betapapun kita mencoba berusaha memaksa kalau Tuhan gag berkehendak ya gagal, tapi yang pasti kita harus tetep yakin, Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat umatnya. Tuhan pasti mastiin setiap umatnya bahagia sesuai porsinya.
Kata temen gw juga “jodoh gw masih disimpen Tuhan” yaaah bener banget, pasti Tuhan bakal ngeluarin itu si jodoh di waktu dan saat yang tepat.
Jadi jangan panik, banyak berdoa aja, dan jalanin idup dengan sebaik-baiknya, sampai jodoh kits yang disimpen dikeluarin.
😁

2 Responses to “Jodoh”

  1. mademori Says:

    Trus yg perawan tua, jodohnya kapan dikeluarkan??
    Yang milih gag nikah, kok dy lebih menang sih daripada yg mempertahankan pacarnya tau-tau gag jodoh. Itu gimana??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: