Archive for the ‘Berita’ Category

Memangnya ada yang salah kalau rambut saya pendek?????

August 27, 2009

judul postingan saya kali ini merupakan ungkapan isi hati yang terdalam *bahasanya berat*, cuman karena saya potong rambut aja temen sekosan udah pada heboh kaya’ MJ hidup kembali aja, belum lagi teman saya yang comel ngomong ke semua orang yang dia kenal saya udah potong rambut dan sekarang rambut saya sependek Agnes Monica *bukan saya ngikutin agnes, tapi ilham dari Bunda tercinta buat motong gini* ck…. ck….. ck…. saya jadi bertanya-tanya emangnya kenapa kalo’ rambut saya pendek?????? kenapa harus seheboh itu??? yah, saya tau emang 90% bahkan 99% cewe rambutnya panjang, lalu apa masalhnya kalo’ saya jadi bagian dari yang 1% itu???

kata temen saya ” kayak bukan fika!!!”

“jadi keliatan endut fik”

“tambah kayak bocah”

“panjangin dong, udah mahasiswi juga!”

nah ini nih yang saya heran, memangnya ada ya peraturan kalo’ mahasiwi itu rambutnya kudu panjang???? what the he*l? perasaan ibu-ibu aja banyak yang rambutnya sependek saya, tapi gag pernah saya dengar komen ” bu, kan udah ibu-ibu ranbutnya harus panjang dong!”

jujur saja saya ngeras repot rambut panjang, udah tiap kali praktikum kudu diiket, kena angin dikit rambutnya acak-acakan jadi harus bawa sisir ke mana-mana *malassss bangettttt*, belum lagi kalo shampoan jadi nambah waktu mandi 20menitan, lagian kalo saya telat bangun buat ngampus kan gampung ngatur rambutnya, pokonya semua jadi serba gampang. Heheheheheh!!!

Untunglah gag semua orang nganggap rambut pendek aneh,,, masih ada kakak saya yang dengan tegas bilang “saya suka cewek rambut pendek” atau mama yang bilang, ” udahlah ka santai aja, masih muda ini kalo’ udah tua gag pantes rambutnya dimacem-macemin” sambil senyam-senyum gag jelas, saya jadi curiga jangan-jangan mama saya ngomong gini gara-gara potongan rambut ini mama saya yang saranin.

Tapi biar gitu saya cuek aja, toh ini diri saya sendiri, dan saya nyaman dengan rambut saya ini, gag ada alasn buat saya gag bersyukur, toh ni rambut masih bisa panjang lagi kalo umur saya juga masih panjang. HEHEHEHEHEHE!!! ūüėÄ

Kegiatan Booming 2009

January 11, 2009

Di Kossan akhir-akhir ini manusia-manusia yang berstatus pelajar mulai menyimpang dari tugas semulanya, sekarang pada terobsesi ma yang namanya maen Kartu, saya gag tau namanya tapi yang pasti kartu yang ada J, Q, K, dll itu lhooooooo…………. Nah saking tergila-gilanya sama yang namanya Kartu ampe yang pergi beli maam ditentuin pakek maen kartu,yang paling sering kalah nah itu yang musti pergi beli kartu. Busyet dagh demi maen kartu ini pada rela tuh tidur ampe tengah malam, pake acara teriak-teriak pula kalo Kalah.

NAh Si kartu wasiat ini gag cuman dipakek buat maen doang, tapi multifungsi bisa buat ngerawal, ngegeprok nyamuk, pembatas buku, buanyak dagh……..

dan sepertinya acara maen kartu ini akan booming di taun 2009, terutama di kos-kosan dan jalanan!!!! HAhahahahaha!! :))

Happy New YEAR

December 31, 2008

pas saia ngeposting tulisan ini, ini hari terakhir dari tahun 2008 gag terasa akhirnya kita bentar lagi mau masuk taun 2009. kalo dipikir-pikir dan saia coba ingat-ingat kayaknya belum ada hal yang sungguh luar biasa dan sangat baik yang saia lakukan dalam taun 2008 ini. kecuali baru-baru ini saia berhasil naek kereta api sendirian *walopun buat banyak orang gag hebat tapi saia cukup bangga* selebihnya sama seperti taun taun kemari, sering molor saat pelajaran, baca komik, dan tentu saja menjaga kesehatan dengan banyak ngemil. hahahahahahaha!!!!! eMANK DUNIA ITU INDAH!!!!

yang pasti SELAMAT TAUN BARU 2009

dan sebelumnya juga walo telat saia mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU ISLAM!!!!!

SAYA BALIK

May 2, 2008

setelah sebelumnya saya ngerasa seperti di NERAKA, gak lain dan gak bukan karena UN yang super MENYEBALKAN, menguras otak, tenaga, dan menghisap Hasrat saya untuk Hidup.

Akhirnya semuanya selesai sudah, tinggal nunggu lulus apa enggak kekekekekeke!!!! Kalo gak lulus apa boleh buat ikut paket C ato sekolah lagi setaon. rencana awal saya seh kalo gak lulus pengen jadi TKW aja dulu setaon di mana kek gitu, trus balik lagi ke Indonesia buat ikut UN, tapi menurut sumber yang terpercaya buat jadi TKW aja butuh ijazah SMA so impian saya ini gak bisa terlaksana. Haq haqh haq haq…….

Dan sekarang setelah UN jelek ini berakhir saya BEBAS…..!!!! bisa nyewa komik sebanyak apapun, nonton film, anime, dorama, ampe subuh. Hohohohohoho!!! betul-betul kembali ke dunia yang saya huni sebelumnya!!

Oh…. kalo kaya gini saya jadi betul-betul bisa ngeliat dunia tuh sangat indah dan gak sebesar daun kelor (yang ini saya juga gak ngerti arti pribahasanya, asal nulis aja yang penting nyambung), oh…. rasanya tiap hari jadi pengen nyanyi n ketawa aja. tapi saya masih sadar dengan pandangan orang sekitar, kalo saya ketawa-ketawa sendiri trus bisa dikira gila. heheheheheh!!!

Yah pokoknya, pada intinya saya sudah menginjakkan kaki kembali di dunia yang memang seharusnya saya huni. OH…. Indahnya HIdup¬†

MENYEBALKAN

April 9, 2008

Well, dah lama banget neyh saya gak nulis apa-apa di blog. bukannya gak kepingin, hasrat buwat ngelakuin itu gede banget cuman masalahnya sekolah saya ampe sore banget menjelang magrib (siyalan), dan siyalnya lagi guru0guru yang super rajin tuwh ngadain pemantapan malam buat menghadapi UAN menyebalkan!!!!

Alhasil saya di sekolah hmpir 15 jam (penyiksaan Lahir batin), terlebih lagi saya ngerasa sayang ngekos soalnya tuwh kamar kos cuman dipakek tidur malam doang!!! Hiekz….hiekz…. T_T

Karena itulah hari ini saya baru bisa memuaskan keinginan saya tuk ngenet setelah melewati perjuangan yang cukup panjangnnnngggggg…… pokoke gitu dah!!!!

Dan yang lebih menyedihkan lagi dipastikan dalam beberapa minggu ini saya gak bakalan bisa ngenet alnya penyelenggaraan UN bentar lagi, MEMBOSANKAN!!!

 

GAk bisa nulis apa-apa lagi, otak ngeblank, mulut tekunci, tangan terlem, intinya SSTTTTREEEZZZZ!!!!!

PULANG….!!!

October 8, 2007

Udah lama nyh saya ga nulis apa-apa, bukannya gak mau tapi keadaan yang maksa, selama 2 minggu sekolah saya MID SEMESTERAN (salah satu hal yang paling menyebalkan di dunia ini) baru selesai hari Sabtu kemarin, sebenernya syh pengen langsung ngenet, tapi lagi-lagi keadaan yang maksa, mengingat hari senin saya mau balik ke kampung halaman, jadi yah saya harus melaksanakan sistem kerja RODI dengan media diri saya sendii. Uih…sumpah gila, cucian kalo gak d cuci 2 minggu tu buanyak banget ternyata…. trus pakaian yang saya harus setrika juga ternyata gak kalah banyak. pokonya apes bener dah, tenaga terkuras habis, alhasil sepanjang siang menunggu berbuka tu, saya tergletak tak berdaya menahan lapar… heh… nasib….

tapi motto hidup saya kan yang udah terjadi biarin aja terjadi, yang penting hari ini PULANG,,,, YEZ…!!!! bagi siapapun yang gak bisa mudik lebaran ini, saya turut berduka cita,,,,

Pokoke puleng,,,, (udah gak bisa nulis apa-apa lagi saking happynya)

Listrik….???

July 28, 2007

well…. di sini saya g ngebahas tentang listik, karna bisa dipastikan saya g tau apa-apa tentang listrik kecuali listrik itu bikin hidup kita lebih mudah dan menghasilkan tegangan itu aja.

saya pengen cerita neyh, kemarin kalo ga salah tepatnya hari rabu 25 juli, sekolah saya¬†diculik (dalam arti yang¬†baik)¬†ma PLN dalam rangka ngenalin listrik ke masyarakat luas….. ini juga dalam rangka menumbuh kembangkan “Generasi Hemat Listrik” katanya seyh begitu… but who care!!!, asal g sering-sering aja mati lampu!! Btw Anwy Buswy singkat cerita kita di culik dengan bus pariwisata dan dilarikan ke beberapa tempat, yang menurut laporan diperkirakan adalah cabang-cabang PLN…. dan menurut saya satu hal yang agak aneh adalah baju yang dikasih buat di pake selama¬†penculikan berlangsung,,, baju iti memiliki ciri-ciri berwarna merah terang, dengan ukuran XL, dan tulisan di punggung ” Generasi hemat Listrik” owh…tidak…!!! untung saja penggemar saya tidak ada yang melihat ( Bcanda dink ) :))

baiklah kita sambung lagi cerita saya, trus anehnya para penculik ini malah baek hati, kita dikenalin cara kerja listrik, generator-generator segede mobil truk ukuran medium yang digunain buat menghasilkan tegangan listrik… trus kita juga di kasih liat proses pembuatan bahan bakar baru “BIODIOSEL” yang ternyata di buat dari minyak goreng bekas, oli, n soda… selain jadi bahan bakar kira-kira bisa jadi minuman yang enak gak yah???

ok…deh setelah diperlihatkan hal-hal yang saya sebutkan diatas kami dipulangkan kembali ke sekolah… dan tak lupa dibekali dengan makanan secukupnya agar tidak mati!!hal baik yang terpikir oleh saya dari penculikan tadi adalah kami g perlu belajar hari itu (jangan dicontoh tidak baik anak-anak) hew…hehehehehe :))