Archive for the ‘Buku dan komik’ Category

What HAppend????

November 8, 2008

mau nulis apa juga sebenarnya gag tau…

akhir-akhir ini gag da kehjadian seru yang bisa diceritain,,, tapi satu hal yang pasti setelah menjelajah beberpa toko buku, saya menemulkan bahwa sekarang buku yang lagi booming itu buku yang menceritakan kisah nyata yang konyol. Sepertinya virus ini dimulai dari buku “Kambing JAntan” karya RAditya Dika,,, ampe dibuat film. GILA!!! Emank sii ceritanya bagus, dan kocak, tapi kok setelah baca semua buku-buku itu jadi ngerasa sepertinya kisah dala buku-buku iti lebih konyol kisah hidup kelurga saya, terutama kakak saya. Seandainya tau buku genre kayak gini bakalan laku keras pasti udah saya buat tu novel yang ceritain kelurga saya. Eh tapi berhubung saya gag da bakat Nulis, saya mau nyerahin tugas mulia ini ke adek saya aja yang sungguh sangad demen nulis, walopun setau saya semua tulisannya gag pernah nyampe endingnya!!!! hahahahahahah!!!! :))

Kembali ke Buku dengan Genre kisah nyata diri yang konyol, kalow dipikir-pikir kenapa mau ya nulis buku kayak gitu, bukannya itu nyeritain AIB sendiri, udah gitu kan jadi ngejelekin keluarga sendiri. Anehnya lagi rata-rata penulis Novel Genre gitu pastoi anak pertama, apa ini sindrom kekuasaan anak pertma sehingga adek-adeknya yang dijelek-jelekin dalam novel itu gag bisa protes. But who Know???? Tapi emang sii buku-buku kayak gitu sungguh sangad menghibur, secara dengan begitu saya jadi merasa bahwa keluarga saya bukan satu-satunya kelurga yang aneh di muka bumi ini…..( becanda,,, sumpah boong!!! keluarga gw keren abiessssssssss…….) sebenarnya kere abies… 😦 yang lebih gila lagi sekarang ee’ bisa jadi sebuah novel,,, emang gila sii tu Novel, betul-betul abis-abisan nyeritaiin gimana walnya dia nbisa kenalan ma yang namanya toilet, trus tu toilet akhirnya jadi sahabat setianya, trus pengalamannya dari kecil ampe gede beol!!! Gila banged!! Kalo gini rasanya saya bisa nulis pengalaman saya bersahabat ma kantung muntah dari baru lair ampe segede gini. HAhahahahahaha!!!!

mantablah!!!!!!!

WIRO SABLENG

September 21, 2008

ada yang pernah baca novel Wiro Sableng kapak maut NAga Geni 212??? paling gag dulu pas jaman saya SD sekita taun 2000 pernah nonton serialnya khan??? walo gag nonton liyat sekilas masa gag pernah??? (maksa banged),,,, novel Wiro Sableng keren euy,,,, apalagi tokohnya goila-gila n aneh-aneh jadi tambah suka,,,, keren banged,,, tapi sebetulnya tujuan tulisan saya ini cuman pengan naya ada yang atu gag NOVEL terakhirnya Wiro Sableng apagh??? endingnya gitu!!! abis bastian tito pengarangnya duluan meninggal jadi gag sempat nanya!!! hehehehehehe!!! 🙂

Tulisan Kahlil Gibran dan Kebingungan Saya

July 27, 2008

Beberapa waktu yg lalu saya iseng-iseng baca buletin board d fs saya,ternyata banyak banged tulisan yang lucu-lucu (maklum selama ini saya buka fs cuman buat aprove friends request aja,n baca-baca coment),nah ada salah satu tulisan yang isinya kata-kata mutiara selidik punya selidik ternyata tu kata-kata mutiara berasal dari buku-bukunya KAHLIL GIBRAN,,,


Harus diakuin s Kahlil Gibran emang seorang pujangga sejati, karna hampir semua teman-teman saya yang saya tanyain gmana menurut kalian tulisan-tulisan Kahlil Gibran menjawab romanti banged… Maknanya dalam… Menyentuh hati,dan bla-bla… Ooo… Berarti saya dalam masalah besar terutama dengan otak saya,karena sampe sekarang saya gag ngerti apa yang pengen Kahlil Gibran bilang,,,kenapa bahasanya puitis banged,g to the point aja,saya kan jadi bingung %)

akhirnya daripada pusing mikirin makna yang terkandung dalam tulisan Kahlil Gibran,saya mutusin lebih baik saya baca komik Crayon Shinchan lebih mudah saya pahami. Hahahahaha! 😀

Harry Potter 7

January 19, 2008

Akhirnya, saya bisa tau juga gimana ending dari novel Harry Potter. setelah berbagai versi yang saya dengar akhirnya saya tau juga mana yang benar.

Harry gak mati, buat sebagian orang endingnya bagus,tapi sebagian juga nganggep endingnya kurang ngejutin. saya termasuk golongan orang yang kedua. selesai baca saya sebel senderi, apaan nyh kok kayak gini… Katro!!! kalo endingnya Harry matikan lebih menyentuh. ato lebih bagus kagi kalau Voldemort yang hidup, sekali-sekali orang jahat menang kek (kalo di dunia nyata seyh saya gak mau). anak yang gak punya kemampuan terlaulu hebat, n super biasa kok bisa-bisanya ngalahin pangeran kegelapan yang ilmu sihirnya luar biasa. dan semuanya karena CINTA, apaan tuwh? saya gak ngerti syh, tapi mungkin aja bisa kaya gitu. kalo penasaran cerita lengkapnya mending baca sendiri,alnya saya terlalu malas buat nulis panjang lebar di sini abis buanyak banget……. heheheheheh!!!

YANG MANAKAH AKHIR CERITA SEBENARNYA DARI NOVEL HARRY POTTER?

August 7, 2007

Kemarin saya pernah ngebahas tentang Harry Potter yang ke-7, Harry Potter and Deathly Hollows, ada beberapa coment yang bilang kalo Harry mati, nah tapi sekarang santer kabar lagi kalo akhir ceritanya si Harry gak mati malah hidup bahagia,menikah dengan Ginny Weasley punya anak tiga. trus Voldemort masuk Azkaban, dan yang mati bukan Harry tapi salah satu dari si kembar Weasley, tepatnya Fred Weasley?! kabarnya neyh ternyata si kembar punya dendam ma Voldemort, dendam apaan ya?! ada yang bisa ngasitau?!

Nah ada lagi versi lain di versi lain kalo versi ini si Harry mati tapi bukan karna bertarung ma Voldemort melainkan karena Harry tu salah satu horcruxnya Voldemort ( salah satu dari 7 nyawa Voldemort yang dia simpan di 7 benda berbeda yang tersebar di seluruh dunia sihir) jadi si Harry ini punya 2 pilihan tetap hidup, tapi Voldemort punya kemungkinan untuk berkuasa/hidup lagi atau ngebunuh dirinya yang secara gak langsung ngebunuh Voldemort juga, nah si Harry milih pilihan yang kedua ini, katanya. Ada kemungkinan versi keduanya ini yang benar soalnya 2000 oarang penggemar JK Rowling memprotes sang penulis karena telah mematikan tokoh Boys Wizardnya (Harry).

Nah mana yang betul saya gak tau soalnya novelnya belum habis-habis saya baca pakek bahasa inggris syh… tapi kalo nunggu yang versi bahasa indonesianya kelamaan, jadi saya sedang berusaha membaca novel itu, walaupun kayaknya butuh waktu cukup lama, hehehehehehehe!!! :))
ow ya kalo ada yang udah baca kasitau donk akhir ceritanya!!!