Archive for the ‘gag penting’ Category

Nostalgia

June 23, 2013

Minggu hari libur, gag tau kenapa kalo hari libur selalu yang keinget jaman kecil saya.
Saya kangen dengan kampung halaman dan tempat lahir saya DOMPU. Kota kecil mungkin juga bisa di bilang kampung, salah satu kota kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Barat, kota yang menyimpan banyak hal hal indah dan menyedihkan buat saya. Kota yang juga memberikan sebagian besar kontribusi membentuk saya yang sekarang.
Aaahhh….
Kalau ngomongin kota itu gag akan ada habisnya… Tangan saya bakal duluan mati rasa ngetik di keyboard sebelum cerita saya habis…

Here I am

November 28, 2012

Then, here i am a young doctor in a little hospital in a little town, with a little community. A stranger in this big world. A little girl for my daddy, a daughter for my mom, a sister for my brother and sister.
Here i am, a monster in a human life!
I am not perfect and never will be perfect!
I am crazy but i am not mad
I am not an ordinary human, but i am real!
Here i am with every crazy thing in my life!

how lucky I am…

April 5, 2011

Kenapa untung??? Soalnya JYJ (Jejung, Yuchun, Junsu) boyband pecahan TVXQ/DBSK yg udah go internasional batal datang ke Indonesia.
Masih heran juga kenapa saya beruntung, soalnya saya gag bisa nonton, dan mereka batal datang. Bahagianya, kalo’ gag pasti semingguan ini, mulai dari kemrin tanggal 4 april, saya bakal ngegalau terus, uring-uringan, bad mood. Hahahahaha untung gag jadi, saya jadi tenang ngapa-ngapain, berasa, toh bukan saya doang yg gag bisa liat mereka yang lain juga.
Maaf ya buat yg gag berkenan ama postingan ini, terutama yang udah beli tiket dan konsernya batal.
🙂
Gag maksud apa-apa, cuman mencoba liat sisi baiknya dari segi saya yang gag kebagian karcis buat nonton. Alias ngehibur diri! 🙂

Minta Maaf

September 23, 2010

Liburan lebaran uda selesai, kembali jadi mahasiswi, setelah sebulan jadi pengangguran. Dan berhubung kemarin-kemarin belum sempat minta maaf, semuanya gw minta maaf ya. 🙂
Okeh okeh, libur usai, kembali jadi mahasiswi artinya kembali ke rutinitas kuliah, diskusi kelompok, praktikum, dsb dsb. Yang paling males sih teteup, praktikum. Bukan gag suka praktikumnya tapi gag suka tugasnya. Hehehhe
Have nice day reader!
:))
Mari semangat menjalani hari-hari kita, setelah melewati hari penuh fitrah.
Semoga ke depannya selalu jadi lebih baik lagi.
😀

Semu…

July 31, 2010

Saya gag percaya lagi sama yang namanya teman, dan wujud-wujud bullshitnya yang dibicarakan semua orang. Apalagi SAHABAT omong kosong! Yang namanya manusia, pasti butuh orang lain buat hidup, dan karena itu mereka dekat dengan orang lain, entah itu mengatsnamakan teman, sahabat, atau embel-embel lainnya. Kedengarannya sarkastik, tapi emang iya, itu yang saya rasakan, saya gag memaksa orang buatsetuju sama pikiran saya, cuman ngungkapin yang saya rasain…
Orang yang benar-benar bisa kita percaya, emang cuman keluarga, susah buat percaya, makanya saya selalu berprinsip “berteman tanpa mengikat” kita bebas berteman ke siapa saja, dan juga bebas buat pergi saat udah gag nyaman. Simple. Dan gag ngerepotin, dan saat ketwmu lagi, bisa jadi teman tanpa beban. Saat saya jadi teman seseorang, saya bisa melakukan apapun yag saya mampu buat ngebantu dia, tapi saat dia gag bisa melakukan hal yang sama, padahal saya tau itu bisa, ya sudah, saya bakal melangkah pergi.
Egois??? Saya tau, tapi saya bosen dengan perasaan yang namanya kecewa, daripada ngerasain itu, mending saya pergi, toh teman bukan dia saja. Pikiran simple, tapi justru sangat menyiksa saya. Hahahah

Kenapa? Saya yang memutuskan pergi, tapi kenapa saya yang tersiksa??? Karena saya ngerasa udah jadi orang jahat, kadang-kadang mikir apa tindakan saya tepat…
Apa langkah yang saya ambil bener, apakah nantinya saya akan kecewa…
Semua pikiran itu biasanya kehapus kedelete seketika kalau inget apa yang udah dilakukan.

Ini bukan tentang seorang teman yang sudah mengecewakan, bukan, ini tentang saya dan diri saya, dan pikiran saya yang kacau!
Hahahahah
Teman itu SEMU… Yang ada hanya simbiosis mutiualisme…
Sarkastik, tapi inilah saya!
Teman hanya simbol, bisa dibuat jadi arti sesungguhnya, atau tetap dibiarkan jadi simbol!
🙂

Liburan

July 27, 2010

Liburan kali ini bener-bener hidup jadi sampah, bangun solat subuh tidur lagi, bangun-bangun uda jam 10 pagi, Njriiittttt, padahal malamnya tidur aja jam 10, hahah banguntidur langsung nonton tv, sambil minum air putih atau susu cokelat, abis itu mandi, makan, baca komik, solat dzuhur, lanjut lagi baca komik ampe ashar, solat, trus baca komik ampe magrib, solat, nonton tv lagi, trusss aja gitu uda 2 hari ini. Bener-bener idup nyampah. Mana males makan nasi lagi, kerjaan ngemil melulu, yakinlah ini mah bakal makin melar, hahahaah *stress gw*
Ada yang nanya, kenapa gag maen keluar aja kha? Jujur aja, saya males banget da libur gini maen ke luar, soalnya buntut-buntutnya maen ke mall lagi ke mall lagi, apa sih yang diliat? Gag ada yang namanya liburan itu enaknya ke alam, jadi kalo’ gag bisa liburan ke alam, mending nyampah aja di kamar… Hahahaha 😀
Hidup NYAMPAH!
Tapi saya lebih ngarepin bisa nyampah di rumah sih, daripada di kamar kost-kostan, seengaknya kalo’ nyampah di rumah pasti ada teriakan Bapak saya yang bilang gini
“Anak perempuna kok kerjaannya tidur aja, bangun beresin rumah”
Atau suara mama
“Ka, daripada tidur temenin mama masak aja yuk”
Atau teriakan kakak saya
“Fik, tidur terus, nanti kamu kaya’ seonggok daging, bangun temenin saya nonton, atau belajar komputer”
Atau bahkan kejailan 2 adik saya…
*kangen*

My Little Sunshine

July 16, 2010

My Little Sunshine
Bukan seperti matahari yang menyinari bumi
Bukan juga seperti cahaya bulan dikala malam
My Little Sunshine
Hanya seperti lilin kecil dikala mati lampu
*aneh*
Cukup terang, cukup menyinari saya seorang…
My little sunshine
Cahaya kecilnya yang hangat
Membawa senyuman, bawa ketenangan, bawa kebahagiaan
My Little sunshine
Saat kegelapan menyelimuti,
Saat cahaya tak menyampiri
Cukup kamu ada,,, voila… Terang deh
*ngaco*
My Little Sunshine
I miss u…