Archive for the ‘Nggak tau’ Category

Doa Kecil untuk Tuhan

September 21, 2011

Tuhan…

Saya tau sekarang sudah terlambat buat saya mundur dari jalan ini, saya tau apa yang manusia inginkan dan anggap terbaik belum tentu baik bagi Mu…

karna itu Tuhan, saya mohon beri saya kekuatan dan ketabahan buat berjalan hingga ke ujung, kemudian setelahnya bisa tersenyum dan berkata “apa yang Engkau gariskan memang yang terbaik untuk hambaMu”

Tuhan maafkan saya, seringkali saya tidak bersukur dan hanya mengeluh, karna itu Tuhan tolong renovasi hati saya biar lebih lebar dan luas kokohkan ia agar mampu hadapi segala cobaanmu.

Tuhan, mungkin seringkali Engkau bosan mendengar keluh kesah saya, melihat air mata saya… tapi Tuhan tolong tetap dengarkan saya, dan hapus air mata saya karna kalau tidak mungkin saya akan tenggelam di dalamnya…

Tuhan… ijinkan orang-orang yang saya sayangi menjadi penguat hati saya, menjadi pembatas di jalan ini agar saya tidak pernah tersesat atau jatuh ke dalam jurang

Tuhan, saya bukan manusia yang sempurna dan tidak pernah menjadi manusia yang sempurna, karna itu Tuhan tolong tetap pegang tangan saya dan tuntun saya hingga akhir hidup saya…

Ramadhan Tlah Tiba

August 26, 2009

Allhamdullilah bisa merasakan ramadhan tahun ini, Allah masih memanjangkan umur saya…. buat semua pembaca blok saya, saya minta maaf ya kalo selama ini ada kata-kata saya yang gag berkenan, ato tulisan-tulisan saya yang menyinggung pembaca semua. Mari kita sambut bulan ramadhan taun ini dengan sukacita, dan sama-sama berdoa semoga ramadhan taun-taun berikutnya bisa kita jalani.. Well akhirnya MED PUASA ya semua 🙂

Kesibukan Saya

June 23, 2009

Menyebalkan banget akhir-akhir ini, gag da kegiatan yang menantang. Rutinitas super ngebosenin…… kok gag ada undangan makan-makan ya? biar gratisan gitu, lumayan ngemat uang makan. So menyebalkan mana akhir-akhir ini teman saya bertingkah jadi super menyebalkan dan aneh. belum lagi ada kejadian kena tipu supir taxi. Minggu yang melelahkan.Tapi kemarin saya bareng teman-temen pada pergi nonton Drag Me to Hell, begitulah cerita menyeramkan standar hollywood dengan hantu mirip kambing yang cara ngebunuhnya pindahin jiwa tuh hantu ke dalam kambing *semakin aneh aja*, dan akhir yang gag happy ending secara pemeran utamanya mampus. Bener-bener standar deh kegiatan saya beberapa minggu ini sangat ngebosenin…….

Jadi temen-temen semua silahkan pilih A untuk yang mau mendengar cerita saya tentang kenaa tipu supir taxi, dan B untuk cerita standar kegiatan hidup saya yang super ngebosenin!

I am Back

March 30, 2009

ternyata saya memang bukan seorang blogger yang produktif setelah berbulan-bulan lamanya baru saya mulai menulis lagi di blog saya yang makin lama makin menyedihkan, dan ratenya makin lama makin turun T,T. But No Prob, itu gag penting, yang pasti saya tetap nulis sesuatu yang buwat saya itu menyenangkan. Akhir-akhir ini saya gampang sakit, mungkin gara-gara kemarin hampir kena tipes, daya tahan tubuh saya jadi kurang, menyedihkan banget. Sekarang capek dikit langsung down, dulu syh flu aja jarang secapek apapun. Kemarin-kemarinnya kemarin saya jarang ngeposting gara-gara malas ke warnet. Tapi berhubung sekarang saya udah masang internet di kamar, Insya ALlah saya bakal lebih rajin ngeposting.