Archive for the ‘Sesi Ringkih’ Category

Catatan kecil buah jeruk

May 17, 2013

Kita pernah berbuat salah
Salah memilih, memilih orang dan membuang waktu bersama orang yang gag tepat.
Salah menempatkan diri sehingga terjebak dengan orang orang yang salah.
Dan salah bertemu orang sehingga menghasilkan awkward moment
And that what i feel now.
Gw pikir, memilih orang itu gampang kaya milih buah jeruk pastiin luarnya bagus dan dalamnya manis. Tapi gw lupa semua jeruk jenis apapun pasti terselip rasa asam di dalamnya, dan mungkin saja bagian manis yang gw cicipin itu cuman sedikit dari bagian asam yang ada.
Gw menyesal? gag, gw cuman merutuki semua kebodohan gw, ketololan gw! Why i must choose this?
Oh i hate it…
Gw coba coba menikmati rasa asam dari si buah jeruk, mencoba menikmati dan meyakini dibalik rasa asam itu ada rasa manis yang tersisa. Tapi semakin lama gw mencoba yang gw rasakan justru si rasa asam menguasi semuanya, bahkan membuat rasa manis yang tertinggal hilang.
Tapi sebenarnya gag sebruk itu, disela sela rasa asam itu kadang-kadang ada saat gw menikmatinya, menerimanya dan bersyukur untuknya. Membuat gw melupakan sementara pernah ada rasa manis yang jauh lebih baik dari rasa asam ini. Dan bodohnya semakin lama gw mulai terbiasa dengan rasa asam ini, yang tanpa gw sadari sudah mengikis terlalu dalam mukosa idup gw. Dan voila saat gw sadar semua terlambat, tidak ada penyesalan, dan tidak berguna.
Cukup menikmati kembali rasa asam ini dan berharap segera menemukan rasa manis di dalamnya.

🙂

Jodoh

January 23, 2013

Lagi pengen ngeblog dan lagi banyak ide tspi entah kenapa ide ide buat nulis selalu muncul di saat harusnya gw belajar karna mau pretest. Yah ngegalau dikit bolehlah yaaa..
Bahahahha

JODOH!
Kalo ngomogin jodoh di umur belasan mungkin lo bakal diketawain dikatain sok gede dibilang sotoy dan pasti cuman dikatain cinta monyet atau terlalu muda untuk hal hal seperti itu.
Well, semua bakal berubah saat lo mulai masuk ke umur 20 taun, alias kepala dua. Hahahahah saat lo mulai ngomong jodoh, atau pasangan hidup mungkin yah mungkin orang bakal mulai mengganggap serius. Begitu juga diri lo sendiri, mulai mikir mertimbangin dan membayangkan masa depan jenis apa yang mau lo jalanin.
Tapi urusan jodoh bukan cuman urusan kita manusia, Tuhan punya andil yang jauh lebih besar dalam hal ini. Betapapun kita mencoba berusaha memaksa kalau Tuhan gag berkehendak ya gagal, tapi yang pasti kita harus tetep yakin, Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat umatnya. Tuhan pasti mastiin setiap umatnya bahagia sesuai porsinya.
Kata temen gw juga “jodoh gw masih disimpen Tuhan” yaaah bener banget, pasti Tuhan bakal ngeluarin itu si jodoh di waktu dan saat yang tepat.
Jadi jangan panik, banyak berdoa aja, dan jalanin idup dengan sebaik-baiknya, sampai jodoh kits yang disimpen dikeluarin.
😁

Galauan sesi sekian

January 8, 2013

Gw ngerasa idup ini makin beraaat
Berat dalam berbagai hal bukan termasuk berat badan gw yang nambah ya…
Hahahaha
Makin galau deh gw.
Gag taulah
Asa makin males idup, gag tau harus gimana dalam idup ini!
Cuman pengen nangis, tapi nangis juga gag ngerubah apapun,
Gag tau capek aja!
Gw tau semua orang di dunia punya masalahnya masing masing dan gw gag mau ngebandingin masalah gw sama yang lain.
Ya udahlaaah yaaa