Archive for the ‘SIYAL….!!!’ Category

SABAR….

July 18, 2010

Heuh… Saya kesel, kesel banget malah, jadi objek ejekan, objek modus, dsb dsb… Bosen, enek, capek, kesel, tapi mau marah juga bukan urusan penting buat ampe marah-marah, tapi diginiin terus kan lama-lama kesel juga,,,
Mana gara-gara ejekan najis ini, gw ketiban sial melulu, mpreeeetttt…… Coba gag inget kata uma “ka, di tempat orang jangan buat masalah ya, yang sabar, selesein baik-baik, jangan buat kami susah ya sayang” bener, kalimat itu doang yang jadi doping makanya saya bisa sabar-sabar selama ini…
Saya bukan tipe orang yang marah-marah malah ngomel-ngomel, nope saya marah dan saya bakal diam… diam… Supaya ini mulut gag ngeluarin kata-kata kotor, supaya gw gag maki-maki orang, supaya gag timbul lingkaran setan saling marah yang gag ada habisnya… Saya juga lebih milih marah dalam diam, dan menyabarkan diri…
Tiap menyabarkan diri, paksa otak saya buat ingat hal-hal dulu yang udah pernah saya alami, toh banyak-banyak yang lebih berat dari masalah-masalah gag penting ini, dan saya bisa ngelewatinnya jadi sabar-sabar.,….

Well, buat sabar emang berat,,,
Dan semoga saya diberi kesabaran yang luar biasa ngadepin semua ini…
*lebay*
Hahahaha

Ujian

April 16, 2009

Sungguh sangat menyebalkan udah ampir satu minggu ini saya disibukkan sama yang namanya UJIAN…. well, disaat-saat ujian seperti ini saya sangat bersyukur pada orang-orang yang nemuin Kopi,,,, oh…. *memuja sangad*. Buat beberapa orang memang kopy gag begitu dibutuhin pas ujian, tapi buat saya kopy minuman terhebat buat bikin saya gag ngantuk. HIDUP kopi! Tapi akhir-akhir ini kopi-kopi itu udah gag mempan buat nahan kantuk saya, keseringan minum kali ya jadi kafeinnya uda kurang.

Well, kembali lagi ke judul postingan saya kali ini, Busyet dah ujiannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Langsung STRESS hari pertama, pukulan telak ampir KO. Sumpah Hopeless banget, gag tau mesti gimana lagi ngejawab soal-soal keterampulan medik. Belum lagi hari kedua, soal TEORInya buset dah,,,,, ada saraf, ada anatomi tubuh mansia, apaan tuh. Saya heran deh sama orang yang nemuin nama-nama buat bagian tubah kita, ampe dalam selnya aja disebutin ada apa, ampe saraf yang pualingggggggggg kecil aja namanya beda di tiapa tempat, dan yang paling wah, tiap lipatan, dan tiap mm dari otak punya fungsi yang beda-beda. Buju buset dah ya Allah, Tolong!

Nah saat ngeposting ini saya sambil belajar buat praktikum besok * jiah sombong da *. SDaya uda 2 kali dapat pukulan telak , dari gag ngejawab lengkapa waktu keterampilan medik ampe bengong bego pas ngeliat soal teori *untung gag ngeces* kalo besok saya dapat pukulan telak lagi, langsung KO da saya!

Pokonya saya minta doa ya kawan!

Gara-gara gak pernah nyatet saya Kena Getok Guru!!!

September 7, 2007

Ini kejadian nyata, gak pake stuntman, dan telah disaksikan puluhan pasang mata!!! =))

yah semuanya berlangsung sederhana, pelajaran paling ngebosenin di sekolah tuh menurut saya KIMIA, masalahnya bukan ama pelajarannya tapi guru yang ngajarin. Sumpah dah penjelasannya bertele-tele, gak nyambung lagi, kalo ngasih contoh soal itungan dia sendiri yang bingung, GENIT,mo sok-sok friendly tapi leluconnya Garing,,,, (apalagi yang kurang??)

denagn guru seperti itu dipastikan setiap masuk pelajarannya saya duduk di bangku paling belakang, dengan beberapa komik yang siap menemani selama pelajaran berlangsung. ato kalo gak yah…maen-maen,ketawa-ketiwi, ato nyanyi-nyanyi gak jelas ma temen-temen yang berpendapat sama dengan saya!!!

Dengan keadaan seperti itu, pastinya saya tidak akan bisa mencatat, dan memang tak berniat sekalipun….!!!

suatu hari tu guru berjalan ke arah bangku saya, saya yang saat itu lagi asyik gambar ga jelas (d buku paket lagi) tiba-tiba di tanya ” Fildzah gak nyatet” saya nyengir dan dengan begonya bilang ” saya gak pernah nyatet pak” lau Buk,,, (kepala saya kena getok,pelan sih jadi saya tenang-tenang aja)

Beberapa hari kemudian nyh guru ke bangku saya lagi, kebetulan hari itu saya ada ulangan kimia yang kelas XII jadi saya belajar pas jam pelajaran dia (lebih bermanfaat….)nah pas saya lagi seru-serunya,catatan saya diambil trus dia nanya lagi, ” catatan kita kemarin sampe mana?”, yah secara saya gak pernah ngedengerin dia dan buku catatan saya bersih, saya jawab ” gak tau pak,saya kan gak nyatet” berulanglah kejadian yang seelumnya kena getok lagi (tp getokannya pelan juga sama kayak sebelumnya)….

saya nanya ma temen saya, nyh guru napa saya terus yang ditanyain padahal yang lain juga banyak yang gak nyatet, trus temen saya bilan ” ya iyalah, secara kamu satu-satunya cewek di kelas ini yang gak nyetet yang lainnya kan cowo. makanya yang di samperin kamu,,,dia kan emang kaya gitu (pahamilah sendiri maksudnya)” saya cuma manggut-manggut aja,,,,